Sabtu, 05 Februari 2011

AKU NEGERI INDONESIA

oleh : April34

Dalam kucai masai aku berdiri

Berdiri tegak membekap seluruh harapan

Aku bercengkrama dengan nasib

Selalu menghujam lintang yang telah tergaris

Aku menatap angin dan hujan

Butir-butir hujan menggelinjang di tubuh ku

Denyar-denyar ombak mencabik-cabik kulit ku

Aku tidak beringsut dalam ketakutan ku

Aku melawan rajaman semu peperangan

Aku memecut halangan yang menghadang

Aku jengah dengan keadaan

Namun, aku tetap meraja pada kemenangan

Lebam ku menatap ke depan

Kerlingan mata ku memberi isyarat

Bahwa aku harus bangkit dari pekatnya kegelapan

Bahana cahaya menerangi di setiap sudutku

Aku adalah negeri Indonessia

Aku merengkuh seluruh bangsaku

Aku adalah negeri Indonesia

Aku menyanggah seluruh budayaku

Aku adalah negeri Indonesia

Aku menjulangkan harapanku

Aku adalah negeri Indonesia

Menyibak keterpurukan bangkitkan aku dan bangsaku

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls